Gaya APA

Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto. (2021). Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto. Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya MLA

Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto. Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya Turabian

Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto. Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Print.