Gaya APA
Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto. (2021).
Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto.
Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya MLA
Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto.
Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Sri Daryanti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Sihombing, Fary Cristianto.
Pengaruh Information Privacy Concerns, Uses & Gratification, dan Self-Disclosure terhadap Consumer Marketing Comfort pada praktik Social Media Marketing Studi Kasus : Instagram di Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Print.