Gaya APA
Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor). (2022).
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah) .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah).
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah).
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah).
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.