Gaya APA

Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor). (2022). Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah) . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah). Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah). Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Paramitha, Aisha Rizqy, Dr. Evony Silvino Violita, S.E., M.Comm., Ak. CA. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Perceived Social Media Marketing Activities Terhadap Consumer-Based Brand Equity: Brand Experience sebagai Variabel Mediasi dan Religiosity sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Wardah). Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.