Gaya APA
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya. (2022).
Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya.
Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya.
Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya.
Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.