Gaya APA

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya. (2022). Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya. Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya. Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Yeshika Alversia, S.E., M.Sc. (Pembimbing/Promotor), Dewangga, Fransiskus Ryan Satya. Pengaruh Digital Influencer dan Brand Engagement in Self Concept terhadap Intention to Purchase Konsumen. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.