Gaya APA

Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor). (2021). Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19 . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor). Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya MLA

Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor). Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Text.

Gaya Turabian

Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor). Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2021. Print.