Gaya APA
Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor). (2021).
Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19 .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor).
Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya MLA
Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor).
Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Muzaqi, Fadlan, Dr. Ir. Tengku Ezni Balqiah, M.E. (Pembimbing/Promotor).
Digital Marketing Zakat: Analisis Faktor yang Mempengaruhi Intensi Masyarakat Dalam Berzakat Secara Online di Masa Pandemi Covid-19.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2021.
Print.