Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
Image of Budaya dan Strategi Berkarakteristik Dalam Mencapai Keunggulan Pemasaran

Text

Budaya dan Strategi Berkarakteristik Dalam Mencapai Keunggulan Pemasaran

Tjandradiredja, Hana - ;

Buku ini membahas dimensi-dimensi budaya yang meliputi ukuran-ukuran dalam situasi pembuatan keputusan pemasaran tingkat manajerial dalam suatu organisasi bisnis. Dalam pembahasan budaya, buku ini juga membahas strategi sebagai dalam suatu skala organisasi selain meliputi strategi organisasi, seringkali juga ditentukan oleh strategi indivisu dalam pelaksanaannya. Buku ini memiliki keunikan tersendiri karena selain membahas budaya dalam konteks pembuatan keputusan manajerial dalam situasi pemasaran organisasi bisnis di Indonesia yang belum pernah ada di buku manapun di universitas, buku ini juga membahas budaya dalam kaitannya dengan strategi serta karakteristik pengambil keputusan di tingkat manajerial.



Selain membahas budaya serta karakteristik pengambil keputusan menyesuaikan risiko menjadi hal sangat penting dalam buku ini yang kemudian dikaitkan dengan karakteristik individu, keuangan serta pemasaran terhadap tercapainya keunggulan pemasaran dalam konteks organisasi.


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
380. 1 TJA bPSB lt.1 - B. Penunjang1
PenerbitJakarta: Lembaga Penerbit FE UI 2002
Edisi-
SubjekPemasaran
Budaya dan Strategi Berkarakteristik Dalam Mencapa
ISBN/ISSN979924241X
KlasifikasiNONE
Deskripsi Fisikxix, 307 p. : ill. ; 21 cm.
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?