Gaya APA
Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). (2022).
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z. .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z..
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z..
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z..
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.