Gaya APA

Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). (2022). Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z. . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z.. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z.. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Trinugraha, Muhammad Bagus, Dr. Nurdin Sobari S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z.. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.