Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The rule of core and peripheral service atributes in increasing word of mouth in homestay industry : Mediating effect of relationship quality

Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Adinda, Silvia - ;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji core dan peripheral service attributes dari industri homestay; service quality, personal interaction quality, physical environment quality, functional value, emotional value, dan social value. Dengan menggunakan relationship quality sebagai mediating effect, penelitian ini mengusung model yang menilai pengaruh word of mouth. Selain itu, Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menganalisis hubungan diantara variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa service quality, physical environment quality dan social value. tidak mempengaruhi satisfaction untuk mempengaruhi word of mouth. Sementara itu, semua variabel yang terlibat untuk model relationship quality (satisfaction, trust, commitment, dan word of mouth) dan beberapa service attributes dari core dan peripheral dalam layanan homestay (personal interaction quality, functional value, emotional value) memiliki hubungan positif, yaitu memberikan berpengaruh.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11430PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekConsumer satisfaction
Word of mouth
Social value
Quality of services
Relationship quality
Homestay
Environment quality
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxvi, 177 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?