Text
The rule of core and peripheral service atributes in increasing word of mouth in homestay industry : Mediating effect of relationship quality
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji core dan peripheral service attributes dari industri homestay; service quality, personal interaction quality, physical environment quality, functional value, emotional value, dan social value. Dengan menggunakan relationship quality sebagai mediating effect, penelitian ini mengusung model yang menilai pengaruh word of mouth. Selain itu, Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk menganalisis hubungan diantara variabel. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa service quality, physical environment quality dan social value. tidak mempengaruhi satisfaction untuk mempengaruhi word of mouth. Sementara itu, semua variabel yang terlibat untuk model relationship quality (satisfaction, trust, commitment, dan word of mouth) dan beberapa service attributes dari core dan peripheral dalam layanan homestay (personal interaction quality, functional value, emotional value) memiliki hubungan positif, yaitu memberikan berpengaruh.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11430 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Consumer satisfaction Word of mouth Social value Quality of services Relationship quality Homestay Environment quality |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xvi, 177 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |