Gaya APA
Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila. (2022).
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia .
Depok:
Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila.
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia.
Depok:
Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila.
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia.
Depok:
Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila.
Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia.
Depok:
Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.