Gaya APA

Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila. (2022). Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia . Depok: Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila. Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia. Depok: Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila. Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia. Depok: Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Tika Arundina Aswin, S.E., M.Sc., Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Ramadhani, Salsabila. Faktor yang Mempengaruhi Intensi Beralih ke Produk Hijau pada Konsumen Muslim Indonesia. Depok: Program Studi Ilmu Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.