Gaya APA

Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya. (2022). Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya. Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya. Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya. Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.