Gaya APA
Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya. (2022).
Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya.
Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya.
Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Arga Hananto, S.E., M.Bus. (Pembimbing/Promotor), Firdausya, Shafa Alya.
Pengaruh Pemasaran Influencer terhadap Niat Beli Generasi Z pada Youtuber Lifestyle.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.