Text
Studi lingkungan eksternal bisnis E-Comerce B2B2C Indonesia dengan adanya penerapan belt and road initiatives Studi kasus pada PT X
Belt and Road Initiatives (BRI) adalah sebuah proyek integrasi, pembangunan, dan kerjasama ekonomi dan perdagangan yang diinisiasi oleh Tiongkok yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antar negara yang tergabung dalam proyek ini untuk pergerakan ekonomi dan efisiensi dari distribusi bahan baku antar negara. Dengan menggunakan analisa lingkungan usaha eksternal Porter?s Five Forces, didukung dengan pembobotan menggunakan Analytical Hierarchy Process, penelitian ini menilai bagaimana Belt and Road Initiative (BRI) memberikan dampak opportunity dan threat pada bisnis e-commerce B2B2C Indonesia. Ditemukan bahwa BRI memberikan threat pada industri e-commerce B2B2C Indonesia, oleh karena itu penting bagi pelaku bisnis dalam industri ?e-commerce B2B2C Indonesia untuk membangun uniqueness dalam bisnis mereka yang didukung dengan pembangunan nilai-nilai nasionalisme pada digital buyers Indonesia.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11433 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2018 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Business management Business environment Electronic comerce Belt and road initiatives Analytical hierarchy proces |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xi, 112 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |