Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Studi lingkungan eksternal bisnis E-Comerce B2B2C Indonesia dengan adanya penerapan belt and road initiatives Studi kasus pada PT X

Hendro Prabowo (Pembimbing/Promotor) - ; Wijaya, Vania - ;

Belt and Road Initiatives (BRI) adalah sebuah proyek integrasi, pembangunan, dan kerjasama ekonomi dan perdagangan yang diinisiasi oleh Tiongkok yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antar negara yang tergabung dalam proyek ini untuk pergerakan ekonomi dan efisiensi dari distribusi bahan baku antar negara. Dengan menggunakan analisa lingkungan usaha eksternal Porter?s Five Forces, didukung dengan pembobotan menggunakan Analytical Hierarchy Process, penelitian ini menilai bagaimana Belt and Road Initiative (BRI) memberikan dampak opportunity dan threat pada bisnis e-commerce B2B2C Indonesia. Ditemukan bahwa BRI memberikan threat pada industri e-commerce B2B2C Indonesia, oleh karena itu penting bagi pelaku bisnis dalam industri ?e-commerce B2B2C Indonesia untuk membangun uniqueness dalam bisnis mereka yang didukung dengan pembangunan nilai-nilai nasionalisme pada digital buyers Indonesia.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11433PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekBusiness management
Business environment
Electronic comerce
Belt and road initiatives
Analytical hierarchy proces
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 112 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?