Gaya APA
Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita. (2022).
Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita.
Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita.
Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita.
Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.