Gaya APA

Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita. (2022). Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita. Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita. Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Dr. T. Ezni Balqiah S.T., M.M. (Pembimbing/Promotor), Hapsari, Kesly Viera Anindhita. Pengaruh Consumer Participation terhadap Consumer Brand Engagement dan Brand Loyalty: Studi pada Merek Kecantikan Lokal Indonesia. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.