Gaya APA
Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor). (2022).
Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor).
Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement.
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.