Gaya APA

Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor). (2022). Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Sihombing, Ferawati, Drs. Dr. Anna Amalyah Agus S.E., M.B.A. (Pembimbing/Promotor). Pengaruh Consumer Perceived Values saat Berbelanja melalui Shopee Live terhadap Consumer Trust dan Consumer Engagement. Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.