Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Information quality and users' intention to adopt inovation : The Effect of emotion of awe on users' perceived behaviour

Santoso, Hendy Budi - ; Mehrad Moeini Jazani (Pembimbing/Promotor) - ;

Kualitas informasi dalam menyebarkan pesan mengenai sebuah produk seringkali diabaikan oleh pemasar ketika memutuskan untuk memasarkan produk mereka. Penelitian ini meneliti bagaimana perbedaan level informasi berdampak pada keinginan pengguna untuk menggunakan sebuah inovasi. Hubungan ini dimediasi oleh perilaku persepsi pengguna, yaitu kegunaan dan kemudahan dalam penggunaan. Kami mencari efek moderasi dari aspek emosi individu, yaitu rasa kagum, terhadap perilaku persepsi pengguna. Data yang dikumpulkan dari 188 partisipan di Belanda dan Indonesia menunjukkan bahwa kualitas informasi berhubungan positif dengan perilaku persepsi pengguna dan perilaku persepsi pengguna berhubungan positif dengan keinginan untuk mengadopsi sebuah inovasi. Namun, hasil yang diperoleh tidak mendukung model sesuai hipotesis dimana rasa kagum akan memoderasi interaksi antara kualitas informasi dan perilaku persepsi pengguna. Hasil dari penelitian ini menyorot pentingnya menyediakan informasi berkualitas tinggi bagi pemasar dalam memasarkan produk mereka karena akan memprediksi perilaku adopsi pada pengguna terhadap sebuah inovasi.Ada tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
11447PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi KKI Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia 2018
Edisi-
SubjekConsumer behaviour
Consumer perception
Technological inovation
Innformation quality
Adoption of inovation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikviii, 32 p. : il. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?