Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Evaluation of the use of Customer Lifetime Value Method and DCF : Valuation of Bank Neo Commerce TBK (laporan Magang)

Edward Tanujaya, MSc, CA, ACMA, CGMA (Pembimbing/Promotor) - ; Rufino, William Ben - ;

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi metode penilaian Nilai Umur Pelanggan dan Diskonto Arus Kas pada salah satu bank digital di Indonesia yaitu PT Bank Neo Commerce. Karena karakteristik perusahaan yang unik, PT Mari Securities memutuskan untuk menggunakan dua metode penilaian untuk menemukan nilai intrinsik perusahaan dan nilai pelanggan perusahaan. Laporan magang ini akan mengevaluasi apakah metode penilaian yang diterapkan oleh tim Peneliti dari PT Mari Securities sudah sesuai dengan langkah-langkah praktis dan akurat untuk pengambilan keputusan investasi. Selanjutnya, perbandingan antara output CLV dan DCF dilakukan untuk memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing model serta kesesuaiannya dengan situasi perusahaan subjek. Dari evaluasi tersebut dapat ditarik kesimpulan untuk memberikan rekomendasi baik untuk berinvestasi atau tidak di saham BBYB pada tahun 2022. Selain itu, beberapa saran diusulkan untuk meningkatkan praktik di PT Mari Securities. .Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
13770PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2022
Edisi-
SubjekDiscounted cash flow
Customer value
Companies Valuation
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxi, 44 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?