Gaya APA

Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor). (2022). Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia) . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor). Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia). Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor). Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia). Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor). Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia). Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.