Gaya APA
Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor). (2022).
Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia) .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor).
Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia).
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor).
Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia).
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Dyandra, Raditya Chavvah, Rushli Fauzan S.E, M.S.M (Pembimbing/Promotor).
Analisis Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Attitude Toward Brand Dan Purchase Intention (Studi Kasus: Girl Group Twice Sebagai Celebrity Endorser Tokopedia).
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.