Gaya APA
Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy. (2022).
Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U) .
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy.
Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U).
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy.
Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U).
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy.
Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U).
Depok:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.