Gaya APA

Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy. (2022). Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U) . Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy. Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U). Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy. Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U). Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Pradhana, Taruna Sandy. Analisis Loyalitas Terhadap Penyedia Layanan Telekomunikasi Dengan Peran Mendasar Consumer Brand Engagement (Studi kasus: Pengguna Provider By.U). Depok: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.