Gaya APA

Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya. (2022). Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya. Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya. Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya. Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.