Gaya APA
Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya. (2022).
Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya.
Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya.
Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Dr. Rifelly Dewi Astuti, S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor), Syamila, Salwa Athaya.
Pengaruh Kepribadian dan Religiusitas Konsumen Muslim Indonesia Terhadap Perilaku Pembelian Kompulsif di E-Commerce.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.