Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

The Impact of MS Glow Influencers toward Brand Image, Self Concept, and Purchase Intention

Rivai, Cintha Tirangi - ; Sri Daryanti S.E., M.M. (Pembimbing/Promotor) - ;

Melihat kesuksesan di balik pemasaran influencer, berbagai perusahaan mulai menggunakan para influencer dan membayar mereka untuk mempromosikan perusahaan mereka, dengan harapan dapat meningkatkan citra merek dan konsep diri di dalam pelanggan. Di Indonesia, salah satu merek yang terkenal menggunakan influencer adalah MS Glow yang merupakan brand lokal perawatan kulit nomor satu di Indonesia. Penelitian ini ingin menganalisis efektivitas influencer MS Glow terhadap citra merek, konsep diri, dan niat beli MS Glow. Data dari penelitian ini diolah dengan menggunakan SEM Smart PLS 3.0, Microsoft Excel, Google Docs, dan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa MS Glow Influencer memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli, citra merek, dan konsep diri MS Glow. Selain itu, hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan konsep diri MS Glow berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Namun, konsep diri tidak berdampak pada citra merek MS Glow..Ada Tabel


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
13812PSB lt.2 - Karya Akhir1
PenerbitDepok: Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI 2022
Edisi-
SubjekBrand image
Purchase intention
Influencers
Self Concept
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisikxv, 116 p. ; diagr. ; 30 cm
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?