Text
Analysis of Packaging Recycle Campaign towards Brand Attitude among Beauty Brands
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh dari Social Responsibility Marketing terhadap brandattitude dalam industri brand kecantikan di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalahresponden pria dan wanita berusia 18-35 tahun yang berdomisili di Indonesia serta mengetahui dan pernahmembeli produk dari salah satu brand yang mengimplementasikan Social Responsibility Marketing dalamwaktu 3 bulan terakhir. Terdapat 209 responden dalam penelitian ini yang diperoleh dari online survey denganmetode purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan metode Partial Least Square - StructuralEquation Modeling (SEM) menggunakan software SmartPLS. Dari penelitian ini ditemukan bahwa adanya pengaruh positif dari penggunaan Social Responsibility Marketing terhadap brand attitude yang dibuktikan melalui beberapa variabel yaitu brand familiarity, campaign credibility, campaign attitude, campaign fit,dan involvement with the cause. Selain itu, penelitian ini juga menemukan adanya pengaruh positif darivariabel campaign attitude terhadap campaign credibility yang mengisi celah dari penelitian sebelumnya.Terlebih lagi, peneliti menambahkan hubungan antara variabel brand image terhadap brand attitude yangmenghasilkan hubungan positif..Ada Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
13814 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Kelas Khusus International Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI., 2022 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Branding Social Responsibility Marketing Campaign Attitude |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xiii, 156 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |