Gaya APA
Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor). (2022).
Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal .
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.
Gaya Chicago
Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor).
Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya MLA
Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor).
Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Text.
Gaya Turabian
Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor).
Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal.
Depok:
Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI,
2022.
Print.