Gaya APA

Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor). (2022). Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal . Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI.

Gaya Chicago

Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor). Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya MLA

Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor). Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Text.

Gaya Turabian

Talitha, Nadhilah Nur, Dr. Ir. T. Ezni Balqiah, M.M. (Pembimbing/Promotor). Peran Personal Intrinsic Religiosity, Product Knowledge, Product Awareness dan Consumption Attitude untuk meningkatkan Product Behavioral Intention Makanan Halal. Depok: Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI, 2022. Print.