Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Dimensi Kualitas Jasa dan Kepuasan pelanggan pada Perusahaan jasa perawatan kendaraan

Dr. Rhenald Kasali (Penguji) - ; Dr. Harry Susianto (Penguji) - ; Cahyo, Sunu Tri - ; Dr. Hadi Satyagraha (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Hadi Satyagraha (Penguji) - ;

Sep 11, 99


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0015PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 1999
Edisi-
SubjekKualitas jasa dan Kepuasan pelanggan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?