Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Efek mediasi iklan untuk Pemasaran produk kopi kaleng suatu penelitian berdasarkan dual mediation model

Anandya, Dudi - ; Dr. Rhenald Kasali (Penguji) - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Prof. Dr. Martani Huseini (Penguji) - ;

25 Juni 2001


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0047PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2001
Edisi-
SubjekEfek Mediasi Iklan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?