Text
Faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian terhadap pakaian muslimah Syar'i : Studi terhadap wanita muslim di Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah religiusitas, need for uniqueness, self-concept, brand image, word of mouth dan perceived quality merupakan faktor-faktor yang secara signifikan dan positif memengaruhi clothing interest terhadap pakaian muslimah syar?i, pengaruh dan arah hubungan dari clothing interest terhadap purchase intention pada pakaian muslimah syar?i, dan menentukan efek moderating dari price consciousness terhadap hubungan antara clothing interest dengan purchase intention terhadap pakaian muslimah syar?i. Data diperoleh dari kuesioner daring yang terdiri dari 324 responden wanita beragama Islam yang merupakan WNI berusia 17 tahun keatas. Analisis data dilakukan menggunakan SPSS 22 dalam uji validitas dan reliabilitas data, dan LISREL 8.5.1 dalam analisis model pengukuran dan model struktural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa religiusitas dan perceived quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap clothing interest pakaian muslimah syar?i, self-concept dan brand image berpengaruh negatif dan signifikan terhadap clothing interest pakaian muslimah syar?i, clothing interest berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pakaian muslimah syar?i, dan price consciousness memiliki efek moderating yang positif dan signifikan terhadap dari clothing interest terhadap purchase intention pakaian muslimah syar?i.Ada tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11469 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Bisnis Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Women Purchase intention Fashion Muslim Clothing Religius aspects |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | xv, 117 p. : il. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |