Gaya APA
Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor). ().
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan .
:
.
Gaya Chicago
Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor).
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan.
:
,
.
Text.
Gaya MLA
Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor).
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan.
:
,
.
Text.
Gaya Turabian
Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor).
Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan.
:
,
.
Print.