Gaya APA

Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor). (). Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan . : .

Gaya Chicago

Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor). Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan. : , . Text.

Gaya MLA

Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor). Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan. : , . Text.

Gaya Turabian

Atmaja, Hari Sandi, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Sumiyarto, SE. MBA (CoPromotor). Pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam membangun loyalitas pelanggan. : , . Print.