Gaya APA

Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor). (). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour . : .

Gaya Chicago

Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour. : , . Text.

Gaya MLA

Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour. : , . Text.

Gaya Turabian

Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour. : , . Print.