Gaya APA
Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor). ().
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour .
:
.
Gaya Chicago
Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour.
:
,
.
Text.
Gaya MLA
Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour.
:
,
.
Text.
Gaya Turabian
Wurjandari, Rina, Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor).
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: penelitian tentang pelanggan Carrefour.
:
,
.
Print.