Gaya APA
Haditdjaroko, Arinarni. (2001).
Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko .
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Haditdjaroko, Arinarni.
Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko.
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2001.
Text.
Gaya MLA
Haditdjaroko, Arinarni.
Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko.
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2001.
Text.
Gaya Turabian
Haditdjaroko, Arinarni.
Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko.
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2001.
Print.