Gaya APA

Haditdjaroko, Arinarni. (2001). Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko . Jakarta: Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Haditdjaroko, Arinarni. Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko. Jakarta: Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2001. Text.

Gaya MLA

Haditdjaroko, Arinarni. Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko. Jakarta: Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2001. Text.

Gaya Turabian

Haditdjaroko, Arinarni. Analisa kepuasan pelanggan jasa penerbangan domestik diajukan oleh Arinarni Haditdjaroko. Jakarta: Program Studi Magister Manajemen-Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2001. Print.