Gaya APA

Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji). (2005). Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji). Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005. Text.

Gaya MLA

Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji). Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005. Text.

Gaya Turabian

Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji). Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005. Print.