Gaya APA
Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji). (2005).
Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji).
Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2005.
Text.
Gaya MLA
Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji).
Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Keumaladewi, Ninna Faradilla, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Sumiyarto SE, MBA (Penguji).
Efek komunikasi word of mouth pada persepsi keadilan, kepuasan, dan intensi penggunaan ulang pelanggan pasca keluhan: suatu telaah pada pelanggan Auto 2000 di Jakarta.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2005.
Print.