Gaya APA
Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor). (2005).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2005.
Text.
Gaya MLA
Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor).
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2005.
Print.