Gaya APA

Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor). (2005). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005. Text.

Gaya MLA

Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005. Text.

Gaya Turabian

Wibisono, Gunawan, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor), Prof. Dr. Teddy Pawitra (CoPromotor). Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005. Print.