Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan Merek rokok di Indonesia

Kosim, Muhamad Yusuf - ; Dr. Chairy (CoPromotor) - ; Dr. Siti Adiprigandari A.S (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ignatius Heruwasto - ; Dr. Siti Adiprigandari A.S (CoPromotor) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0496PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2006
Edisi-
SubjekIklan
rokok
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?