Gaya APA
Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto. (2006).
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto.
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2006.
Text.
Gaya MLA
Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto.
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2006.
Text.
Gaya Turabian
Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto.
Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2006.
Print.