Gaya APA

Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto. (2006). Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto. Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006. Text.

Gaya MLA

Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto. Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006. Text.

Gaya Turabian

Indrawan, OK Teguh, Dr. Chairy (CoPromotor), Dr. Avanti Fontana (CoPromotor), Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto. Analisis hubungan persepsi kepuasan, kualitas layanan, nilai produk, dan Keinginan membeli kembali produk tur wisata di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2006. Print.