Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisi pengaruh kinerja jasa penyelenggaraan diklat terhadap kepuasan peserta dan Perilaku minat pasca diklat : Studi kasus pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Anggaran, Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan, Departemen Keuangan RI

Sopha, Marlinda - ; Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (CoPromotor) - ; Dr. Avanti Fontana (CoPromotor) - ;

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0528PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2005
Edisi-
SubjekKinerja jasa
Kepuasan pelanggan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?