Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh klaim periklanan terhadap preferensi merek dan Asosiasi kategori - merek ( Tinjauan terhadap peran regulator FIT )

Ridhabaehakim, Benny Benzar - ; Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Sumiyarto, SE, MBA (Penguji) - ;

04 Januari 2007


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0537PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekPeriklanan
Preferensi merek
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?