Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh personality konsumen terhadap perilaku yang diharapkan dengan variabel mediasi kepuasan dan komitmen pada pelayanan jasa penata rambut ( Hairdresser ) di kota Depok

Prihanggo, Dendy - ; Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Firmanzah (Penguji) - ; Dr. Sari Wahyuni (Penguji) - ;

05 Januari 2007


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0547PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekPelayanan jasa
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?