Gaya APA

Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji). (2007). Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji). Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2007. Text.

Gaya MLA

Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji). Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2007. Text.

Gaya Turabian

Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji). Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2007. Print.