Gaya APA
Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji). (2007).
Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji).
Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2007.
Text.
Gaya MLA
Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji).
Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2007.
Text.
Gaya Turabian
Anggrahita, Hayuning, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Firmanzah (Penguji), Dr. Sari Wahyuni (Penguji).
Peranan kepuasan atribut jasa dan Kepercayaan dalam menciptakan persepsi nilai pelanggan yang mampu membangun loyalitas pelanggan studi kasus : Industri penyedia jasa internet di Indonesia.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2007.
Print.