Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, dan komitmen konsumen terhadap intensi berperilaku pada konsumen Alfamart

Hidayat, Tonny - ; Sumiyarto, MBA (Penguji) - ; Dr. Chairy (Penguji) - ; Dr. Chairy (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ;

04 Januari 2007


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0554PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekKualitas pelayanan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?