Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan terhadap intensi berperilaku : Suatu penelitian pada penyelenggara pelayanan kesehatan di DKI Jakarta

Handoko, Kulup - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor) - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ;

05 Januari 2007


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0561PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?