Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Hubungan antara quality, value, satisfaction, dan behavioral intentions dalam pelayanan jasa rumah makan ( Studi kasus di Indonesia )

Herlambang, Dion - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Dr. Sari Wahyuni (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ;

13 Juli 2007


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0577PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
Subjekjasa
Rumah makan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?