Gaya APA
Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji). (2008).
Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ) .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji).
Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2008.
Text.
Gaya MLA
Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji).
Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2008.
Text.
Gaya Turabian
Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji).
Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ).
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2008.
Print.