Gaya APA

Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji). (2008). Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ) . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji). Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008. Text.

Gaya MLA

Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji). Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008. Text.

Gaya Turabian

Aripin, Afri, Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor), Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. M Gunawan Alif (Penguji). Pengaruh kredibilitas endorser dan kredibilitas perusahaan terhadap sikap iklan, sikap merek dan intensi membeli ( Penelitian pada produk sepeda motor automatic Yamaha Mio dan Honda Vario ). Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2008. Print.