Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh persepsi kualitas parent brand, extension fit, harga dan kredibilitas perusahaan terhadap evaluasi kualitas brand extension ( Penelitian pada tiga jenis produk high involvement )

Erynayati, Luh - ; Prof. Dr. Teddy Pawitra (Penguji) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji) - ;

03 Januari 2008


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0586PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2008
Edisi-
SubjekBrand extension
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?