Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh quality, compalint, alternative service quality terhadap intention to switch pada pengguna taksi di DKI Jakarta dan sekitarnya

Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Firmanzah (Penguji) - ; Dr. Sari Wahyuni (Penguji) - ; Dr. Firmanzah (Pembimbing/Promotor) - ; Susatiyo, Budi - ;

Pelayanan terhadap pengguna taksi merupakan urat nadi dalam industri pertaksiaan, karena disinilah semuanya dipertaruhkan. Kualitas pelayanan yang baik dari perusahaan taksi merupakan faktor kunci sehingga tetap dipercaya oleh customer sebagai mitra transportasi..11 Juli 2007


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0595PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2007
Edisi-
SubjekQuality
Taksi
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?