Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh value equity, brand equity dan relationship equity terhadap customer lifetime value serta pengukuran customer lifetime value dan customer share pada aqua

Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Prof. Dr. Sofjan Assauri (Penguji) - ; Anggraeni, Birawani - ;

Jan 6, 09


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0644PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekValue equity
Brand equity
Aqua
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?