Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh kualitas layanan purna jual terhadap retensi pelanggan pada bisnis otomotif : Suatu penelitian pada merek ford di Jakarta

Prof. Dr. Teddy Pawitra (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Dr. Gita Gayatri (Penguji) - ; Pangestu, Bayu Haryo - ;

22 Juli 2009


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0676PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekPemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?