Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh ekuitas merek, ekuitas nilai, dan ekuitas relasional terhadap ekuitas pelanggan : Studi kasus industri chain restaurant

Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Bambang Wiharto (Penguji) - ; Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji) - ; Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Subagio, Agung Pratomo - ;

Penelitian ini menguji tentang pembentukan ekuitas pelanggan yang terjadi pada restoran berantai. Pengukuran ekuitas pelanggan diukur dari tiga faktor pendorong ekuitas pelanggan, yaitu ekuitas merek, ekuitas nilai, dan ekuitas relasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor pendorong yang membentuk suatu ekuitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah mengunjungi restoran Kentucky Fried Chicken. Selanjutnya pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling untuk melihat pengaruh-pengaruh faktor-faktor pendorong untuk membentuk suatu ekuitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga faktor pendorong tersebut mempengaruhi secara positif pembentukan ekuitas pelanggan pada industri restoran berantai. .30 Desember 2009


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0730PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekPemasaran
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?