Text
Pengaruh ekuitas merek, ekuitas nilai, dan ekuitas relasional terhadap ekuitas pelanggan : Studi kasus industri chain restaurant
Penelitian ini menguji tentang pembentukan ekuitas pelanggan yang terjadi pada restoran berantai. Pengukuran ekuitas pelanggan diukur dari tiga faktor pendorong ekuitas pelanggan, yaitu ekuitas merek, ekuitas nilai, dan ekuitas relasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji faktor-faktor pendorong yang membentuk suatu ekuitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang pernah mengunjungi restoran Kentucky Fried Chicken. Selanjutnya pengolahan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling untuk melihat pengaruh-pengaruh faktor-faktor pendorong untuk membentuk suatu ekuitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga faktor pendorong tersebut mempengaruhi secara positif pembentukan ekuitas pelanggan pada industri restoran berantai. .30 Desember 2009
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 0730 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2009 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Pemasaran |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |