Gaya APA
Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji). (2009).
Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji).
Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2009.
Text.
Gaya MLA
Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji).
Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2009.
Text.
Gaya Turabian
Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji).
Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2009.
Print.