Gaya APA

Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji). (2009). Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji). Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2009. Text.

Gaya MLA

Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji). Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2009. Text.

Gaya Turabian

Ningsih, Novi Yulia, Dr. Bambang Wiharto (Pembimbing/Promotor), Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji), Dr. Ignatius Heruwasto (Penguji). Pengaruh persepsi merek terhadap kualitas pelayanan, nilai pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada jasa maskapai penerbangan. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2009. Print.