Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis Pengaruh Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Terhadap Loyalitas Melalui Evaluasi, Daya Tarik Identitas dan Identifikasi Konsumen Terhadap Perusahaan: Studi Kasus PT. Toyota

Puti Bungsu Zachria Mamdy - ; Dr. Adi Zakaria Afiff, MBA (Pembimbing/Promotor) - ;

30 Desember 2009


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0737PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2009
Edisi-
SubjekTanggung Jawab Sosial Perusahaan
Evaluasi Perusahaan
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?