Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Analisis pengaruh persepsi iklan dan promosi harga terhadap brand equity: perspektif pengguna sabun LUX

Dr. Tengku Ezni Balqiah (Pembimbing/Promotor) - ; Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji) - ; Dr. Tengku Ezni Balqiah (Penguji) - ; Dr. Ardi Wirdamulia (Penguji) - ; Sumarta, Meisan Nagrita - ;

12 Juli 2010


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0793PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2010
Edisi-
Subjek-
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?