Gaya APA

Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji). (2011). Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok . Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Gaya Chicago

Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji). Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2011. Text.

Gaya MLA

Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji). Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2011. Text.

Gaya Turabian

Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji). Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok. Depok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2011. Print.