Gaya APA
Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji). (2011).
Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji).
Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Text.
Gaya MLA
Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji).
Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji), Dr. Mohammad Hamsal (Penguji), Wibowo, Hardi, Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji).
Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Print.