Text
Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok
Tesis ini membahas kualitas hubungan antara terminal petikemas JICT dengan perusahaan pelayaran dilihat dari perspektif rantai pasokan (supply chain) dengan customer perceived value dalam rangka memaksimalkan kualitas hubungan pada dimensi communication, trust, cooperation, adaptation dan atmosphere terminal petikemas JICT sebagai terminal terbesar di Indonesia yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Analisa model persamaan struktural digunakan untuk mengetahui hubungan antara Supply Chain Relationship Quality (SCRQ), Customer Perceived Value (CPV), Repurchase Intention, Loyalty dan Word of Mouth. Hasil penelitian menemukan bahwa SCRQ secara signifikan mempengaruhi CPV yang selanjutnya berdampak pada repurchase intention dan word of mouth dan tidak berdampak signifikan pada loyalty. Hal tersebut terjadi karena struktur pasar jasa layanan terminal petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok menempatkan JICT sebagai satu-satunya pilihan terminal yang mempunyai fasilitas infrastruktur dan peralatan paling memadai, sehingga perusahaan pelayaran tidak mempunyai pilihan..14 Juli 2011
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
MA 0841 | PSB lt.dasar - Pascasarjana | 1 |
Penerbit | Depok Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia., 2011 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Repurchase intention Loyalty Customer perceived value Supply chain relationship quality Word of mouth. |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | - |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |