Logo

Pusat Sumber Belajar FEB UI

  • FAQ
  • Berita
  • Rooms
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Inggris Bahasa Indonesia
  • Search
  • Google
  • Advanced Search
*sometimes there will be ads at the top, just scroll down to the results of this web
No image available for this title

Text

Pengaruh supply chain relationship quality terhadap customer perceived value yang berdampak pada repurchase intention, loyality dan word of mouth pada terminal JICT di Pelabuhan Tanjung Priok

Albert Widjaja, Ph.D. (Pembimbing/Promotor) - ; Albert Widjaja, Ph.D. (Penguji) - ; Dr. Mohammad Hamsal (Penguji) - ; Wibowo, Hardi - ; Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D. (Penguji) - ;

Tesis ini membahas kualitas hubungan antara terminal petikemas JICT dengan perusahaan pelayaran dilihat dari perspektif rantai pasokan (supply chain) dengan customer perceived value dalam rangka memaksimalkan kualitas hubungan pada dimensi communication, trust, cooperation, adaptation dan atmosphere terminal petikemas JICT sebagai terminal terbesar di Indonesia yang berada di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Analisa model persamaan struktural digunakan untuk mengetahui hubungan antara Supply Chain Relationship Quality (SCRQ), Customer Perceived Value (CPV), Repurchase Intention, Loyalty dan Word of Mouth. Hasil penelitian menemukan bahwa SCRQ secara signifikan mempengaruhi CPV yang selanjutnya berdampak pada repurchase intention dan word of mouth dan tidak berdampak signifikan pada loyalty. Hal tersebut terjadi karena struktur pasar jasa layanan terminal petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok menempatkan JICT sebagai satu-satunya pilihan terminal yang mempunyai fasilitas infrastruktur dan peralatan paling memadai, sehingga perusahaan pelayaran tidak mempunyai pilihan..14 Juli 2011


Ketersediaan

Call NumberLocationAvailable
MA 0841PSB lt.dasar - Pascasarjana1
PenerbitDepok: Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia 2011
Edisi-
SubjekRepurchase intention
Loyalty
Customer perceived value
Supply chain relationship quality
Word of mouth.
ISBN/ISSN-
Klasifikasi-
Deskripsi Fisik-
Info Detail Spesifik-
Other Version/RelatedTidak tersedia versi lain
Lampiran BerkasTidak Ada Data

Pencarian Spesifik
Where do you want to share?