Text
Audit Atas Pendapatan Ditangguhkan Pada Program Loyalitas Pelanggan PT ABI
Laporan magang ini membahas mengenai audit terhadap pendapatan ditangguhkan pada PT ABI yang dilakukan oleh KAP ZZZ untuk periode yang berakhir tanggal 31 Desember 2018. Akun pendapatan ditangguhkan muncul akibat penerapan program loyalitas pelanggan berupa poin penghargaan. Laporan magang ini mengevaluasi praktik akuntansi terkait program loyalitas pelanggan pada PT ABI dan prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ZZZ terhadap akun pendapatan ditangguhkan. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan, penerapan program loyalitas pelanggan telah sesuai dengan interpretasi standar akuntansi keuangan yang berlaku. Selain itu, prosedur audit yang dilakukan oleh KAP ZZZ juga telah sesuai dengan teori dan standar audit..Ade Tabel
Call Number | Location | Available |
---|---|---|
11551 | PSB lt.2 - Karya Akhir | 1 |
Penerbit | Depok Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia., 2019 |
---|---|
Edisi | - |
Subjek | Audit Public accountant Customer loyalty Deferred Income |
ISBN/ISSN | - |
Klasifikasi | - |
Deskripsi Fisik | XIV, 76 p. ; diagr. ; 30 cm |
Info Detail Spesifik | - |
Other Version/Related | Tidak tersedia versi lain |
Lampiran Berkas | Tidak Ada Data |