Gaya APA
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Halimah, Sitti. (2011).
Pengaruh perceived justice dan perceived loss terhadap kepuasan pelanggan dalam service recovery yang berdampak pada trust dan switching intention studi pada korban "penyedotan" pulsa pada pelanggan PT. X di Depok dan sekitarnya .
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Gaya Chicago
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Halimah, Sitti.
Pengaruh perceived justice dan perceived loss terhadap kepuasan pelanggan dalam service recovery yang berdampak pada trust dan switching intention studi pada korban "penyedotan" pulsa pada pelanggan PT. X di Depok dan sekitarnya.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Text.
Gaya MLA
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Halimah, Sitti.
Pengaruh perceived justice dan perceived loss terhadap kepuasan pelanggan dalam service recovery yang berdampak pada trust dan switching intention studi pada korban "penyedotan" pulsa pada pelanggan PT. X di Depok dan sekitarnya.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Gita Gayatri, Ph.D. (Pembimbing/Promotor), Dr. Bambang Wiharto (Penguji), Dr. Adi Zakaria Afiff (Penguji), Gita Gayatri, Ph.D. (Penguji), Halimah, Sitti.
Pengaruh perceived justice dan perceived loss terhadap kepuasan pelanggan dalam service recovery yang berdampak pada trust dan switching intention studi pada korban "penyedotan" pulsa pada pelanggan PT. X di Depok dan sekitarnya.
Depok:
Program Pascasarjana Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia,
2011.
Print.